Apakah isi yang mau ditambahkan dalam blog saya?

Kamis, 15 Januari 2015

Pemimpi

Nih sob, Selama berbulan-bulan aku baru aktif lagi ( :( hiks ) ragu buat nulis sih


Nih buat Aku sang Pemimpi mau bagi kisah sedikit mimpi aku dari masa ke masa dari zaman ke zaman, cekidot aja deh :D ( Check This Out ) :

Zaman TK : Gatau nih bingung hahaha, tapi kayaknya jadi Pilot deh soalnya keren bawa pesawat :)

Zaman SD : Nah seinget aku mimpinya udah ganti, dari Pilot ke Dokter nih hehehe keren soalnya nyembuhin orang gitu. Pokoknya ga kepikiran Jadi Tentara :D :D

Zaman SMP : Tau deh, kayaknya masih Pengen jadi Dokter deh :p tapi lupa sih

Zaman SMA : Nah ini udah gatau mau jadi apa, tapi yang pasti udah mulai suka yang namanya negara Jepang gitu, keliatan bagus :) tapi Indonesia juga ga kalah keren sih

Pas Kuliah : Ngebet nih Ke Jepang tapi semua tergantung Usaha Aku dan Kehendak ALLAH sih :)


Makasih udah dengerin :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar